Kata Mutiara Ibu dan Anak Yang Begitu Menyentuh

Kata Mutiara Ibu dan Anak Yang Begitu Menyentuh
Kata Mutiara Ibu dan Anak Yang Begitu Menyentuh
Kata Mutiara Ibu dan Anak Yang Begitu Menyentuh  Hati – Anak dan ibu merupakan dua sosok yang tidak bisa dipisahkan begitu saja, keduanya saling keterkaitan. Ibu memiliki peranan penting terhadap pekembangang si anak.

Dari dalam kandungan sampai anaknya dewasa akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, sesuai dengan kemapuannya. Seorang anak hendaknya jangan menyia-nyiakan kedua orang tuanya salah satunya ibu. Semua orang pasti setuju jika ibu merupakan tempat yang nyaman untuk menyampaikan keresahan dalam hati.

Pelukan seorang ibu dapat menghangatkan anak, selain itu juga dapat menenangkan si anak. Ada banyak orang yang berhasil didunia ini karena peranan penting seorang ibu. Karena ibu akan selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya, meski anak tersebut sudah dianggap berhasil oleh orang lain. Ibu tidak akan ada henti-hentinya memohon kepada tuhan untuk kemudahan anaknya.

Untuk mengambarkan keduanya yaitu anak dan ibu terdapat kata-kata yang menyentuh hati. Seorang ibu terkadang memberikan kata-kata nasihat bijak untuk anak-anaknya agar kelak dapat memberikan dampak yang baik untuk kehidupan si anak. Begitu juga seorang anak juga terkadang mengambarkan sosok ibunya dengan menuliskan kata-kata yang indah untuk sosok ibunya.

Berikut ini beberapa quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata ibu dan anak, kata mutiara ibu dan anak, kata kata ibu dan anak perempuan. Kutipan kata berikut dapat dijadikan untuk status facebook, twitter, caption instagram, story whatsapp atau media sosial lainnya.

Kata Mutiara Ibu dan Anak Yang Begitu Menyentuh


1). Tanpa ada anak-anak di rumah, rumahku akan selalu bersih, dompetku akan penuh, tapi hatiku akan terasa kosong.

2). Seorang anak mungkin tidak sadar betapa besar cinta Ibu bahkan tak disadari oleh sang Ibu sendiri. Anak merupakan orang terdekat Ibu, yang bahkan menjadi sosok ‘satu-satunya’ yang bisa mendengar secara langsung detak jantung Ibu.

3). Percaya tidak bahwa senyummu dulu pernah jadi obat penyemangat buat ibumu? Sesulit apapun beban hidupnya, seorang Ibu ingin melihat anaknya bahagia dan sukses.

4). Saat dunia ini mengabaikan dan meninggalkanmu, maka percayalah bahwa kasih sayang ibu akan selalu mendampingimu dan mendoakanmu.

5). Jika ingin dikenang oleh anak suatu saat nanti, maka anda harus menjadi bagian dari hidupnya sejak sekarang.

6). Setiap hari aku menjadi semakin mirip dengan ibuku… dan tidak ada yang lebih membanggakan dan membahagiakan selain itu.

7). Tidak peduli berapapun usiamu saat ini, engkau akan selalu membutuhkan ibumu, terutama doanya.

8). Aku sekarang percaya dengan perkataan cinta pada pandangan pertama sebab aku mencintai ibuku sejak aku membuka mataku di dunia ini sejak pertama kali.

9). Tidak peduli seberapa tua umurmu saat ini, terkadang kau masih membutuh pelukan hangat dari seorang ibu untuk menenangkan diri.

10). Semakin aku dewasa, semakin aku menyadari bahwa ibuku  adalah orang terbaik yang pernah aku miliki seumur hidupku.

Kata kata Mutiara Tentang Ibu

1). Yang menginginkan dipanjangkan umur dan ditambah rezekinya, maka hendaklah dia berbakti kepada ibu bapanya serta menyambungkan silaturahim.

2). Ibu merupakan salah satu jalan terbaik untuk mengapai kesuksesan di dunia dan Akherat. Oleh karena  itu hedaknya kita berbakti kepada ibu, karena doa  seorang ibu didengar langsung oleh Tuhan.

3). Bayangkan jika suatu hari nanti engkau kehilangan sesuatu yang berharga di dunia ini. Doa ibu adalah sesuatu yang berharga itu.

4). Hai anaku, terima kasih ya sudah menjadi teman ibu. Jika sudah dewasa nanti, tetap menjadi teman ibu ya nak. Jangan lupakan ibu mesti kau sudah sukses.

5). Malaikat tak bersayap itu namanya 'Ibu'. Doanya sangat mustajab dan mampu menembus langit ketuju.

6). Ibu merupakan sosok  malaikat yang tak bersayap, yang dihadirkan untuk memberi pelajaran berhaga, melindungi sekaligus menyangi tanpa pamrih. Dan jika semua orang berubah, kasih sayang seorang ibu tak akan berubah.

7). Ketika kita anak-anak, ibu selalu cemas jika sudah petang belum ada di rumah. Ketika kita dewasa dan sudah mempunyai anak ibu juga masih cemas jika kita belum makan. Itulah cinta kasih seorang ibu, tidak pernah berubah meski usia sudah berubah.

8). Masakan yang paling enak di dunia ini adalah masakan yang di masak oleh tangan seorang ibu. Meskipun masakan itu kelihatan sederhana. Yang membuat enak adalah karena memasaknya di bumbui kasih sayang.

9). Air mata ibu terhadap anaknya: Saat ia hendak melahirkan kita kedunia. Saat melihat anaknya selamat ketika proses melahirkan. Saat anaknya sakit. Saat anaknya kelaparan. Saat anaknya kesusahan. Saat anak mendapatkan prestasi. Saat anaknya terlebih dahulu meninggal dunia. Saat ibu berdoa untuk anaknya. Itulah soso seorang ibu.

10). Ibu itu tidak selalu identik di rumah dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Terkadang mereka juga berjuang mencari rezeki untuk kebaikan anak-anaknya. Itulah sosok seorang ibu.

11). Ibu itu kalo melihat anaknya kelaparan, kemungkinan besar dia menangis karena tidak bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya. Sehingga dia rela berbohong untuk anaknya, seperti bohongnya seorang ibu yang bilang “sudah kenyang makanannya buat kamu saja nak”.

12). Doa seorang ibu. Ada orang masuk surga bukan karena amal baiknya dia, melainkan karena doa yang dipanjatkan oleh seorang ibu.

13). Cinta seorang ibu itu dari dalam Rahim sampai tumbuh dewasa, sampai mau menghembuskan nafas terakhir juga mendoakan anaknya .

14). Ibu mampu merawat anak-anaknya yang berjumlah 10 orang. Akan tetapi anak-anaknya belum tentu mampu merawat seorang ibu.

15). Meskipun ada berjuta-juta ibu  didunia ini, belum tentu sanggup mengantikan kasih sayang ibu kita.

Baca Juga:
Next
This Is The Current Newest Page