Kata Kata Status Whatsapp Lucu, Sedih, Keren, Islami dan Terbaru

Kata Kata Status Whatsapp Lucu, Sedih, Keren, Islami dan Terbaru
Kata Kata Status Whatsapp Lucu, Sedih, Keren, Islami dan Terbaru
Kata Kata Status Whatsapp Lucu, Sedih, Keren, Islami dan Terbaru – Aplikasi yang satu ini yaitu whatsapp merupakan aplikasi yang cukup banyak penggunanya. Selain mudah digunakan, pihak pengembanya juga berusaha menghadirkan fitur-fitur keren di dalamnya.

Fitur keren di antaranya kamu dapat mengirimkan pesan dengan mudah seperti krim SMS. Bukan hanya pesan text saja.  Gambar, video dan file juga dapat dikirimkan dengan mudah. Selain itu whatsaapp juga meyediakan fitur untuk menambahkan status atau yang lebih dikenal dengan story whatsapp (WA).

Terkait dengan story whatsapp banyak orang yang berlomba-lomba membuat story terbaiknya. Baik itu menggunakan foto, video yang dapat langsung kamu kirimkan. Selain itu juga dapat berupa tulisan yang menginspirasi pembacanya. Bukan hanya menginsiprasi saja, tapi buat lucu-lucuan juga bisa.
kata kata status whatsapp lucu

Nah, untuk membuat status yang lucu, bijak dan keren terkadang kita harus berpikir terlebih dahulu. Jika anda salah satunya yang ingin membuat status tapi bingung. Berikut di bawah ini contoh beberapa status yang bisa kamu gunakan. Quotes, kata kata bijak, kata kata lucu berikut ini dapat di jadikan contoh dan dapat dikembangkan lebih baik lagi.

Contoh Kata Kata Status Whatsapp Lucu


1). Cantik itu relatif… tergantung  kamera dan sudut pandangnya.

2). Jomblo itu wajar. Yang punya pacar aja pengin jomblo…. Pacarnya banci

3). Baru sadar kok gue random bener ya? Pantes jomblo.

4). Pagi ini matahari belum kelihatan, mirip kaya jodoh gue yang selalu ngumpet di balik batu kaya udang.

5). Jodoh tidak bakalan kemana. Tapi kalo kamu ga kemana-mana ya gimana ketemunya.

6). Sukses itu di awali dari mimpi. Mimpi datang saat tidur. Kalau mau sukses banyakin tidur saja.

7). Jika masalah membuat kita dewasa, maka sering-seringlah buat masalah.

8). Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau dapat uang kerja aja ogah.

9). Kesuksesan didapat tidak instant. Mau bikin mie instan saja perlu proses.

10). Susahnya memilliki mantan cantik. Kalu mau jelek-jelekin tetap catik saja sih. Hayoo bagaimana jeleknya?

11). Kata siapa putus cinta sakit? Yang sakit itu sudah putus tapi masih terlalu cinta.

12). Saat kamu butuh datang. Emang saya seperti toilet umum.

13). Kenapa yah tukang Koran bayak lelaki? Karena cwek jarang mau ngasih kabar duluan.

14). Jika anda gagal dalam suatu kerjaan, jangan berhenti menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai bos anda yang menyerah.

15). Cewek keren itu setia, pengertian, menarik dan selalu saja sudah ada yang memilikinya. Nasib jomblo.

Contoh Story Whatsapp Sedih


1). Jika kau masih cinta. Hargai aku saat masih ada disampingmu bukan di saat aku sedang terluka.

2). Ayah dan bunda bisakah aku menjadi anak kecilmu yang dulu lucu. Ternyata tumbuh dewasa tidak semudah yang aku bayankan dulu.

3). Dulu kamu janjiin aku penuh dengan kebahagian. Kini saat aku sedang cinta-cintanya sama kamu. Kamu malah tinggalkan aku begitu saja.

4). Terkadang sesuatu yang sudah kita korbankan untuk orang lain belum tentu dihargai orang.

5). Bukan kenagan buruk yang buat aku menangis sedih, tetapi kengan yang terlau manis kau tinggalkan untukku.

6). Ya Tuhan, aku mohon dengan sangat lekas hilangkan kesedihan yang mendalam ini. Jika ia bukan jodohku gantilah ia dengan yang jauh lebih baik lagi.

7). Patah hati itu ternyata sesakit ini. Benar kata orang sakit gigi itu lebih baik daripada sakit karena patah hati.

8). Kesabaran seseorang dapat mengalahkan hal terberat dalam hidup ini. Hanya orang yang kurang bersyukur terlalu bersedih berlebihan.

9). Dear matan. Dulu aku kau dekati demi mendapatkan ku. Tapi setelah engaku dapatkan aku sekarang kau tinggalkan dan jalan dengan temanku. Jujur sakit hati ini.

10). Coba dulu aku dengan perkataan temanku. Pasti aku tidak akan sesakit ini.

Story Whatsapp Bijak Islami


1). Orang yang mulia merupakan orang yang senantiasa merendahkan diri di hadapan tuhan dan menjalankan segala perintah dan larangannya.

2). Jika jatuh bangkitlah kembali, jika tertinggal kejarlah. Karena hidup akan selalu berjalan meskipun tanpa anda. Bersykurlah hari ini masih diberi kesempatan oleh Tuhan.

3). Tuhan menciptakan manusia untuk selalu bersykur. Jalani hidup dengan sabar dan terimalah kehendaknya. Maka kebahagian akan engkau raih.

4). Jadikanlah pekerjaan ini untuk beribadah. Karena dengan pekerjaan yang halal ini diberi kesempatan untuk merubah hidup yang lebih baik.

5). Sangilah kedua orang tuamu sebagai mana mereka menyanagimu di masa kecil. Tuhan akan memberikan kemudahan kepadamu. Bukan malah pacarmu yang disangai berlebihan.

6). Jumat merupakan hari yang penuh keagungan. Mari kita lewati jumat ini dengan pebanyak perbuatan baik dan pebanyak berdoa.

7). Golongan orang yang beruntung saat di dunia adalah orang – orang yang banyak bersyukur dalam kondisi apapun.

8). Yang membuat anda tidak bahagia bukan karena tuhan tidak sayang  tetapi  anda tidak pandai bersyukur.

9). Tersenyumlah kepada orang-orang disekitarmu. Karena senyum merupakan salah satu ibadah yang mudah.

10). Kasihilah pasanganmu karena tuhan, makan tuhan akan memberikan kemudahan dalam hidupmu.

Baca Juga: