Kata Kata Bijak Tentang Gunung Yang Menginspirasi

Kata Kata Bijak Tentang Gunung Yang Menginspirasi
Kata Kata Bijak Tentang Gunung Yang Menginspirasi
Kata Kata Bijak Tentang Gunung Yang Menginspirasi – Pendaki memiliki indentik dengan  perjalanan naik kepuncak gunung. Biasanya pendaki akan menghabiskan waktu seharian penuh atau lebih hanya untuk naik kegunung.

Para pencinta Alam rela susah payah untuk sampai ke puncak yang dituju, setelah sampai kepuncak ada kesenangan sendiri. Dalam perjalanan pendakian adakalnya harus melewati hutan, jalan setapak nan licin, tebing dan memotong semak-semak yang mengangu perjalanan untuk membuat jalan yang dilewatinya.

Indonesia memiliki gunung-gunung nan indah yang dapat dijadikan untuk mendaki. Diantara gunung tersebut yang sering didaki yaitu gunung merbabu, gunung semeru, gunung bromo, gunung lawu, gunung rinjani, dan masih banyak lagi. Untuk anda pencita tetunya mendaki merupakan kebahagian sendiri saat sudah sampai  di atas puncak. Kebahagian tersebut terkadang diungkapkan dengan kata-kata bijak yang menarik dan romantis bagi yang sedang jatuh cinta.
kata kata bijak tentang gunung

Nah, untuk anda  pencinta gunung yang akan mencipatkan kata kata indah tentang gunung namun  bingung. Berikut contoh quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata singkat, kata kata caption gunung dan kata kata untuk foto di gunung. Kutipan kata berikut ini dapat dibuat untuk status facebook, caption instagram, story whatsapp, twitter dan media sosial lainnya sehinga yang membacanya ikut termotivasi.

Kata Kata Bijak Tentang Gunung Yang Menginspirasi


1). Jika kamu benar-benar ingin melihat keindahan Alam yang masih alami dan luar biasa mempesonanya, cobalah untuk naik kepuncak gunung. Akan kamu dapatkan pemandangan yang sungguh luar biasa.

2). Seorang pendaki tidak akan benar-benar menemukan puncak, jika tak barani untuk memulai dari kaki-kaki gunung.

3). Jika engaku ingin memiliki guru yang besar, cobalah untuk naiki gunung. Engkau akan mendapatkan pengalaman yang terbesar, karena dari gunung terdapat pelajaran yang berharga.

4). Hidup itu ibaratkan menaiki gunung yang tinggi. Dakilah dari bawah secara pelan-pelan, pasti akan menemukan puncaknya.

5). Jika kamu masih sombong, cobalah untuk menaiki gunung tertinggi. Apakah kau sanggup untuk mencapai puncaknya?

6). Mendaki gunung terdapat pelajaran berharga yaitu mengenai kebersamaan, semangat, keyakinan, kerja  sama dan banyak hal yang sebelumnya tidak pernah kau dapatkan.

7). Jika  engkau tidak mampu memindahkan gunung itu, cobalah untuk memindahkan batunya sedikit-demi sedikit.

8). Mendaki gunung itu soal kebersamaan, kerja sama, tanggung jawab, keyakinan dan tidak boleh egois.

9). Kata kata kami dari pendaki gunung: Tunduk saat mendaki dan tegak dikala turun gunung.

10). Kami naik gunung bukan untuk menaklukan puncak gunung, namu kami naik gunung untuk menaklukan diri sendiri.

11). Bukan seberapa hebat, pintar dan kaya kita menaiki gunung, namun seberapa besar tekada untuk sampai kepuncak gunung.

12). Pantai memang menyenangkan, tapi di gunung terdapat ketenangan yang tidak didapatkan di tempat lain.

13). Romantis itu, jika bisa sampai kepuncak gunung bersama tanpa ada pertengkaran di perjalananya.

14) Setinggi-tingginya gunung masih bisa di daki. Namun siapa tau isi  dalam hati seseorang.

15). Orang sobong bagaikan di atas puncak gunung yang tinggi, ia melihat orang di bawah kecil, padahal orang yang di bawah juga memandangnya kecil.

16). Mendaki gunung itu merupakan tujuan. Tujuannya sampai kepuncak tertinggi seperti halnya kehidupan ini yaitu menentukan tujuan hidup.

17). Kehidupan ini seperti halnya menaiki gunung tertinggi tidak aka nada habisnya. Sampai kamu sampai kepuncak yang tertinggi, maka terdapat puncak yang lebih tinggi lagi.

18). Salah satu guru terbai di dunia ini ialah gunung. Cobalah untuk mendaki meskipun untuk sesekali.

19). Jangan pernah menilai ketinggian gunung, jika kamu belum coba mencapai puncaknya. Jika sudah sampai kepuncak gunung tersebut barulah kamu akan tau, terdapat gunung yang lebih tinggi lagi.

20). Gungung itu iburatkan seorang ibu. Ia merupakan tempat pelarian ketika kita membutuhkan sandaran dan ketenangan.

21). Gunung itu jika dilihat dari jauh kelihatan begitu indah. Namun jika didekati akan Nampak lika-liku begitu juga dengan kehidupan seseorang.

22). Perjalanan terjal mendaki gunung  dapat mengajarkan bagaimana cara untuk menghargai keindahan Alam, dipandang dan dinikmati dari titik terjauh, tanpa memilikinya.

23). Mendaki gunung itu tentang Terus berjalan atau mati di gunung?

24). Tiada puncak gunung yang lebih tinggi dari lutut selama kita mau mendaki puncaknya.

25). Aku berpura-pura tegar dan kuat. Di saat gunung berapi meletus didalam diriku.

26). Gunung itu identik dengan keindahanya,tetapi kamu identik hanya untuk aku.

27). Dengarkanlah detak jantungku ini yang bergemuruh seperti ombak, membara seperti gunung berapi-api mencari dimana separuh hatiku yang hilang.

28). Bangun pagi di gunung tertinggi merupakan harapan yang fana. Tapi siapa tau bangun rumah tangga dengan kamu jadi harapan yang nyata.

29). Jika kamu ingin pulang di rumahku. Kamu harus siap dengan segala sesuatu. Karena, bukanlah kemegahan dan kemewahan bangunan yang akan kamu dapatkan. Namun, pemandangan yang luar biasa akan selalu kamu rindukan. Karena rumahku merupakan gunung.

30). Kesempatan kecil yang diberikan oleh Tuhan ialah beridiri di puncak gunung dan dapat menikmati  panorama yang sunguh  luar biasa indahnya. Bukan hanya itu saja, kesempatan seorang pendaki adalam melihat senyumnya yang mempesona.

Baca Juga: