Kata Kata Bijak Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

Kata Kata Bijak Mark Zuckerberg Pendiri Facebook
Kata Kata Bijak Mark Zuckerberg Pendiri Facebook
Kata Kata Bijak Mark Zuckerberg – Mark Elliot Zuckerberg merupakan pemrogram komputer dan salah satu pengusaha Internet.  Mark Zuckerberg mulai dikenal oleh masyarakat dunia karena ciptaannya yaitu situs jejaring sosial Facebook bersama temannya.

Facebook sendiri didirikan sebagai perusahaan swasta pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg dan teman temannya yaitu Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes ketika masih menjadi mahasiswa di Universitas Harvard. Hingga saat ini situs media sosialnya merupakan situs yang banyak digunakan oleh masyarakat dunia, penggunanya mencapai 2 milyar lebih.

Mark Zuckerberg sendiri di catat sebagai orang terkaya termuda oleh majalah Forbes, atas usaha sendiri dan bukan Karena harta warisan.  Tidak hanya itu, dalam jajaran tersebut Mark Zuckerberg  juga dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya yang paling muda didunia. Pada tahun 2018, menurut majalah Forbes total kekayaan Mark Zuckerberg sekitar 1.018 triliun rupiah.
kata bijak mark zuckerberg

Kesuksesan Mark Zuckerberg membuat beberapa orang menganguminya dan ingin mengikuti langkah kesuksesaanya. Jika anda salah satu orang yang mengangumi sosok inspirasi yang satu ini pastinya sering mengikuti jejak langkahnya, baik itu mengikuti berita tentang pendiri facebook ini sampai dengan mengumpulkan kata kata yang dilontarkan oleh Mark Zuckerberg untuk memotifasi diri sendiri dan lingkungan sekitar Anda.

Berikut di bawah ini kumpulan quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata indah, kata singkat, kata mutiara mark zuckerberg. Kutipan kata berikut ini dapat dibagikan untuk status facebook, caption instagram, story whatsapp, twitter dan media sosial lainnya sehinga yang membacanya ikut termotivasi.

Kata Kata Bijak Mark Zuckerberg Pendiri Facebook


1). Apa yang saya inginkan sudah ada di tangan. Saya tidak ingin punya ijazah kemudian bekerja. Menurut saya, pekerjaan hanyalah untuk orang-orang yang lemah – Mark Zuckerberg.

2). Dengan memberi orang kekuatan untuk berbagi, kita membuat dunia lebih transparan.

3). Di dunia yang berubah sangat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil risiko.

4). Membangun misi dan membangun bisnis berjalan beriringan, hal utama yang menggairahkan saya adalah misinya, tapi kita selalu memiliki pemahaman yang sehat bahwa kita perlu melakukan keduanya.

5). Mendirikan sebuah perusahaan sangat sulit, sebagian besar tidak mulus, Anda harus membuat keputusan yang sangat sulit, Anda harus memecat beberapa orang. Karena itu, jika Anda tidak percaya pada misi Anda, menyerahlah dengan mudah. Mayoritas pendirinya menyerah, tapi pendiri terbaik tidak menyerah.

6). Banyak orang yang penasaran dengan cerita Facebook hingga bisa menjadi seperti ini. Sebenarnya ceritanya sangatlah membosankan. Maksud saya, kami hanya duduk bersama komputer kami selama enam tahun untuk coding.

7). Yang sangat memotivasi orang-orang di Facebook adalah kami membangun sesuatu yang kami banggakan

8). Orang tidak peduli dengan apa yang Anda katakan, bukan? Mereka peduli dengan apa yang Anda bangun. Dan jika Anda dapat membuat sesuatu yang membuat hidup orang menjadi lebih baik, maka itu adalah sesuatu yang sangat bagus.

9). Perusahaan yang bekerja adalah perusahaan yang memiliki kepedulian dan visi untuk dunia, oleh sebab itu, lakukanlah sesuatu yang Anda sukai.

10). Mungkin orang bisa menjadi sangat cerdas atau memiliki keahlian yang bisa langsung diaplikasikan, tetapi jika mereka tidak percaya dengan apa yang mereka punya, mereka tidak akan bisa bekerja keras.

11). Facebook aslinya tidak dibangun untuk menjadi perusahaan. Facebook dibangun untuk misi sosial – untuk membuat dunia lebih terbuka dan saling terhubung.

12). Saya benar-benar ingin membersihkan hidup saya sehingga saya harus membuat sesedikit mungkin keputusan tentang apapun kecuali bagaimana cara terbaik melayani komunitas ini.

13). Saya merasa bahwa perusahaan terbaik dimulai bukan karena pendirinya menginginkan sebuah perusahaan tapi karena sang pendiri ingin mengubah dunia.

14). Ada orang yang sangat bagus menjadi manager, orang yang bisa mengatur perusahaan besar dan ada orang yang sangat analitik dan fokus pada strategi. Dua jenis sifat ini biasanya tidak ada di dalam satu orang. Saya lebih memilih menjadi orang yang fokus dan analitik.

15). Saya pikir aturan bisnis yang sederhana adalah, jika Anda melakukan hal-hal yang lebih mudah terlebih dulu, maka Anda sebenarnya bisa membuat banyak kemajuan.

16). Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan apapun hal yang menghalangi. Jika Anda tidak bisa menghancurkan sesuatu, itu berarti Anda tidak bergerak dengan cukup cepat.

17). Sungguh, siapa Anda didefinisikan oleh orang-orang yang Anda kenal, bahkan bukan hanya sekadar orang-orang yang Anda kenal, tetapi orang-orang yang Anda luangkan waktu bersama dan orang-orang yang Anda cintai serta orang-orang yang bekerja dengan Anda.

18). Tujuan saya tidak pernah membuat Facebook keren.

19). Saya memulai situs ini saat umur 19 tahun. Dan saya tidak tahu banyak tentang bisnis pada waktu itu.

20). Saya harus berfikir jangka panjang, memilih mana yang akan berhasil. Tujuan saya adalah membangun value yang sejati bagi pengguna dalam jangka panjang.

21). Kami punya tradisi hackathon, yang didalamnya para staf dan sejumlah jajaran Facebook terjaga sepanjang malam untuk membuat sesuatu yang berguna.

22). Dalam melakukan pekerjaan, belajar dan berkembang sebagai pribadi. Anda hanya tumbuh lebih ketika Anda mendapatkan perspektif lebih banyak dari orang lain. Saya benar-benar mencoba dan menjalani misi perusahaan dan menjaga segala sesuatu dalam hidup saya dengan sangat sederhana.

23). Keterbukaan dan transparasi, membangun komunitas, membuat kolaborasi, itu semua merupakan bagian cara kita bekerja bersama-sama.

24). Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan.

25). Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan.

26). Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan.

27). Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan.

28). Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan.

29). Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan.

30). Banyak orang fokus untuk mengambil alih dunia atau melakukan hal terbesar dan mendapatkan sebagian besar pengguna. Saya pikir membuat perbedaan dan melakukan sesuatu yang keren adalah fokus secara intens.

Baca Juga: