Kata Kata Sindiran Cinta Lucu, Halus, Buat Mantan, Pacar, Sahabat

Kata Kata Sindiran Cinta Lucu, Halus, Buat Mantan, Pacar, Sahabat
Kata Kata Sindiran Cinta Lucu, Halus, Buat Mantan, Pacar, Sahabat
Kata Sindiran Cinta Lucu – Sindir menurut KBBI memiliki arti mengata-ngatai (mencela) seseorang, tetapi perkataan itu ditujukan kepada orang lain. Sedangkan menyindir artinya yaitu mengkritik (mencela, mengejek, dan sebagainya) seseorang secara tidak langsung atau tidak terus terang. Kata sindiran biasanya disampaikan kepada seseorang untuk menasehati agar yang dinasehati dapat tidak mengulangi perbuatan tersebut lagi.

Menyindir dapat dilakukan oleh seseorang baik itu teman, pacar, kerabat maupun keluarga dengan kata-kata sindiran yang halus hingga kata-kata yang pedas. Hal ini dilakukan bertujuan untuk membuat orang yang di sindir dapat berubah. Seperti mengingatkan pacar, jika pacar berbuat yang kurang mengenakan. Sebagian orang terkadang acuh jika diingatkan dengan kata-kata bijak yang memotivasi, dengan adanya kata-kata sindiran yang pas dan mengena di hati si penerima atau responder diharapkan dapat menerima nasehat tersebut.
kata sindiran cinta lucu

Berikut adalah kumpulan kata sindirian halus, kata kata sindiran buat mantan, kata sindiran untuk teman, kata kata sindiran lucu dan gokil, kata sindiran cinta lucu, dan kata sindiran buat pacar. Kata kata ini sangat cocok jika bagikan si media sosial kita seperti di status facebook, caption instagram, story whatsapp atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinpirasi.

Kata Sindiran Cinta Lucu


1). Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian.

2). Katanya sayang, tapi faktanya ilang kemana.

3). Jomblo tidaklah berarti bahwa seseorang tidak laku, namun ia lebih kepada prinsip seseorang.

4). Gue udah bener-bener kelewat, kelewat sayang sama kamu maksudnya

5). Udah punya pacar masih juga Cari perhatian orang lain, gak bahagia ya lu.

6). Orang yg paling kamu sayangi adalah org yg paling berperluang besar membuatmu sakit hati.

7). Perbuatan yang selama ini engkau lakukan memang berhasil membuatku merasa jatuh cinta kepadamu, namun kemudian aku malah menghianatiku dengan memakai senjata omong kosongmu.

8). Makanya lo jadi orang jangan suka bohong, Kalo loe nggak mau dibohongin juga sama orang! Ha-ha

9). Cakep apa nyaman, jelas nyaman karena gue cari pasangan bukan perhiasan.

10). Itu muka apa kulit badak? tebel amat gak punya malu deketin pacar orang mulu pfffft.

11). Kamu emang maunya hanya dimengerti terus namun nyatanya sama sekali tidak pernah bisa mengerti aku.

12). lain dulu lain sekarang,kamu si pemberi harapan palsu semoga cepat mati terpanggang.

13). Suka ngode di Story WA berharap dia lihat. Padahal di Skip.

14). Aku meninggalkanmu Karena kau tidak pernah memintaku untuk tetap berada disana.

15). Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak.

16). Kalau punya salah tuh ngaku!! Lebih baik jujur! Biar masalah kaya gini cepet selesai, gak usah di bikin panjang masalahnya.

17). Aku sering mendegar gossip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tidak kuketahui tentang diriku.

18). Seharusnya yg lo bahagiain tuh keluarga lo! Bukan nya pacar yg nnti nya bakal jadi mantan!

19). Rindu itu sangat berat, maka biarkan karena cukup aku saja yang menahannya.

20). Apapun alasannya hubungan hasil nikung Itu nggak pantes buat dibanggakan.

21). Apa perlu dikasih Kalpanax biar gak kegatelan.

22). cowo yg punya kepribadian itu lebih keren dibanding cowo yg punya mobil pribadi.

23). Gimana bisa mengungkapkan perasaan melalui kata-kata, dia aja cuek banget. Padahal aku hanya bisa menyampaikan perasaan ini melalui kata.

24). Mungkin kamu perlu mulai makan make up, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus.

25). Gak usah malu jadi jomblo, yang seharusnya malu tuh yang gonta-ganti pacar karena gak bisa setia.

26). Mending aku banget yang jomblo tapi masih tidak lupa dengan teman, dari pada kamu yang pacaran tapi nyatanya lupa sama teman. Giliran sudah disakiti sama pacarnya, baru deh ingat lagi sama temannya.

27). Di zaman now screenshot lebih dipercaya daripada omongan.

28). Contohlah tukang parkir, walaupun punya banyak mobil tapi tidak pernah sombong, karena ia tahu semua itu hanya titipan.

29). Dada sama paha dipamer-pamerin, tapi pas di liatin marah-marah, lucu yah.

30). Tahu nggak kenapa cewek cantik itu mau aja diajak pacaran sama cowok jelek? Namun cowok yang tampan biasanya gak akan mau pacaran sama cewek yang jelek, itu tidak lain karena cewek akan lebih cenderung menggunakan hati, bukannya menggunakan logika.

31). Cie yang chatnya kalah penting sama game Mobile Legend.

Kata Sindiran Buat Pacar


32). Jangan heran kalau aku berbicara seperti orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kamu bisa memahami maksudku.

33). Karena kesetiaan Cuma buat orang-orang yang berkelas.

34). Mama bilang aku harus mencari laki-laki yang dari sisi agamanya kuat, bukan dari sisi nafsunya yang kuat.

35). Tak sepantasnya cewek itu yang berusaha.

36). Orang bijak akan merasa malu jika kata-katanya lebih baik daripada tindakannya.

37). Online tapi gak di-read sakit gak ada Blood.

38). Wanita sejak dahulu memang sangat suka dipilih. Dipilih untuk menjadi yang satu-satunya dalam hal percintaan.

39). Kok mau sih dipanggil sayang tanpa ada ikatan.

40). Dosa nggak sih mengucapkan selamat malam kepada pacarnya orang?

41). Omonganmu kaya parfum isi ulang, wangi tapi palsu.

42). Perempuan baik itu, perempuan yang tidak merusak kebahagiaan perempuan lain.

43). Enaknya jadi mantan lo, udah nyakitin tapi tetap lo sayang.

44). Kamu orangnya memang sangat baik, namun sayangnya engkau baik hanya pas ada maunya saja.

45). Jemuran aja kalo lama digantung bisa ilang, apalagi perasaan.

46). Ngomongnya aja manis tapi nggak pernah di lakuin.

47). Cewek itu kudratnya untuk dikejar bukan mengejar.

48). Lebih baik menjadi orang yang cueknya di awal, namun akhirnya menjadi perhatian. Dari pada awalnya perhatian namun pada akhirnya ia cuek.

49). Ternyata lebih gampang update status daripada kasih kabar.

50). Cewek gatel cowoknya juga, jadi deh pasangan ulat bulu.

51). Merendah tidak berarti bahwa seseorang itu rendah. Mengalah juga bukan berarti bahwa seseorang itu kalah. Dan memahami juga bukan berarti bahwa seseorang tersebut paham.

52). Tentu saja tidak akan ada perempuan yang baik-baik saja saat menyaksikan pasangannya menjalin komunikasi dengan mantan

53). Kamu datang membawa tawa kamu singgah membawa cinta kamu pergi meninggalkan kecewa.

54). Karena tukang Tikung bakal ditikung juga pada waktunya.

55). Janganlah engkau menyia-nyiakan seseorang yang sudah tulus karena suatu saat nanti engkau juga pasti akan merasakan disia-siakan.

56). Jangan pamer terus dong, Gue tahu kok kalian pacaran

57). Mending jomblo daripada harus punya pacar tapi dari hasil tikungan.

58). Yakinlah bahwa sang mantan akan kangen juga pada saatnya.

59). Kamu bukan orang cuek kok, hanya saja mungkin kamu sangat sangat sibuk sehingga tidak bisa membalas pesan dariku.

60). Jago banget nikungnya, lo belajar balap di mana sob.

61). Selingkuh atau balikan sama mantan itu sangat mudah. Tapi kenapa kamu yang mencoba kesetiaan, sepertinya itu lebih menantang.

62). Sembunyi tidak akan pernah menjadi solusi bijak di dalam menghadapi suatu masalah. Di manapun engkau berada, maka hadapilah masalah tersebut dan jadikan lah ia sebagai pendorong supaya engkau menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

63). Sahabat sejati itu tidak akan pernah meninggalkanmu apalagi merebut milikmu.

64). Selalu ingatlah, ketika kamu mencintai seseorang melebihi apa yang seharusnya dia terima, sesungguhnya dia hanya sekedar menyakiti lebih dari apa yang seharusnya.

65). Aku bukannya cemburu, aku hanya tidak suka ketika ada orang lain yang membuat kamu tertawa selain aku.

Baca Juga: