Kumpulan Kata Kata Dilan Lucu, Caption Lucu Serta Qoutes Dilan 1990

Kumpulan Kata Kata Dilan Lucu, Caption Lucu Serta Qoutes Dilan 1990
Kumpulan Kata Kata Dilan Lucu, Caption Lucu Serta Qoutes Dilan 1990
Kata Kata Dilan Lucu – Cerita romantis dan lucu yang bikin baper muncul dengan karakter tokoh utama yaitu Dilan dalam sebuah film layar lebar yang di angkat dari sebuah kisah novel karya Pidi Baiq yang berjudul ’Dia Adalah Dilanku Tahun 1990’. Dilan digambarkan sebagai sosok anak SMA, sang panglima tempur geng motor di Bandung tahun 1990. Dikenal nakal, jarang bawa buku ke sekolah tapi pintar dan berprestasi. Sedangkan Milea sebagai tokoh utama kedua merupakan anak pindahan dari sekolah Jakarta. Berawal dari pertemuan mereka di sebuah SMA Bandung memunculkan rasa ketertarikan keduanya.

Selain romantis, Dilan juga digambarkan sangat puitis dan sering sekali memberikan kata-kata mutiara romantis  kepada kekasihnya yaitu Milea. Tak jarang juga kata-kata tersebut tedengar lucu. Kata kata yang di ungkapkan oleh Dilan, Miela dan tokoh lainya terlihat sederhana namun sarat dengan makna yang membuat setiap kali kata romantis dan lucu yang diucapkannya sehinga begitu popular dan banyak dijadikan status, maupun sebagai kata kata mesra untuk mengungkapkan perasaan kepada pasangannya  yang sedang dimabuk asmara.

Berikut bawah ini mainkata.id kumpulan beberapa quotes dilan,  kata kata dilan lucu, gombalan dilan lucu, Kutipan kata, kata singkat, caption lucu, percakapan dilan dan milea lucu status cinta lucu dan masih bayak lagi. Kutipan kata berikut di bawah ini dapat di jadikan status facebook, story whatsapp, caption istagram, twitter dan media sosial lainnya sehinga yang membaca dapat terinspirasi dan senyum-senyum sendiri.
kata kata dilan lucu

Kata Kata Dilan Lucu


1). Milea, Kamu cantik. Tapi aku belum mencintaimu. Gak tau kalau sore. Tunggu saja !.

2). Jika hujan, aku tidak akan memberimu jaket. Sebab jika kau sakit, siapa yang akan menjagamu?

3). Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka Milea.

4). Kalau kamu ninggalin aku, itu hak kamu, asal jangan aku yang ninggalin kamu. Aku takut kamu kecewa. – Dilan

5). Tetanggamu udah makan belum?”
Kok malah nanyain tetangga?
“Kalau tetanggamu lapar, nanti kamu dimakan.” – Dilan

6). Dilan: “Boleh aku ramal?”
Milea: “Ramal?”
Dilan “Iya, aku ramal, nanti kita akan bertemu di kantin”

7). Neil Armstrong pasti kecewa udah capek-capek jadi Neil Armstrong, eh, gak pacaran sama kamu. Ngapain jauh-jauh ke bulan?

8). Jangan rindu, itu berat. Kamu gak akan kuat. Biar aku saja. – Dilan

9). Milea, ramalanku, kita akan ketemu di kantin, ternyata salah. Maaf. Tapi, aku mau meramal lagi: Besok, kita akan ketemu.” – Surat Dilan untuk Milea

10). “Pemberitahuan: Sejak sore kemaren, aku sudah mencintaimu!” – Sepucuk surat dari Dilan

Qoutes Dilan 1990


1). Hidup itu misterius, kita tidak akan pernah benar-benar mengerti mengapa kenyataan harus berakhir seperti itu aku harus bisa menerimanya

2). Aku merindukannya dan tidak bisa mendapatkan dia keluar dari pikiranku, jujur aku tidak bisa melupakannya.

3). Dia bukan gadis yang harus nampak mewah agat terlihat keren oleh isi dunia dan tidak merasa harus memiliki apa-apa yang tidak dia butuhkan hanya agar bisa sama dengan yang lain.

4). Aku tidak cemburu. Dia adalah bagian diriku. Dia adalah teritorialku, wilayah yang sudah menjadi milikku.

5). Masa lalu adalah masa lalu, tak usah dihindari atau kau tolak. Masa lalu akan menjadi penasihat yang baik. Tidak ada gunanya kau sesali. biarlah itu hadir sebagai aliran yang membawamu peergi ke tujuan yang lebih baik.

6). Tenang saja, perpisahan tak menyedihkan, yang menyedihkan adalah bila habis itu saling lupa

7). Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi dia bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana.

8). PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi.

9). Walau tubuhku di situ, tetapi pikiranku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berpikir akan mencintai orang lain selain Dilan. aku hanya ingin Dilan.

10). Bolehkan aku punya pendapat. Ini tentang dia yang ada di bumi. Ketika Tuhan menciptakan dirinya, kukira dia ada maksud mau pamer.

11). Aku sedang berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak kecewa, tapi aku tidak ingin memiliki pikiran yang buruk tentang hubungan cinta yang putus.

Baca Juga: Kumpulan Quotes, Kata Kata Dilan Tentang Cemburu

12). Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu.

13). Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahuku ?. Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.

14). Nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Namun kamu gak akan denger.

15). Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tetapi datanglah ke perempuan untuk membuar dia senang. Kalau kamu tidak setuju, tetapi aku begitu.

16). Terkadang rindu hadir di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri !

17). Kamu senang mikirin aku. “Seneng dan Bingung gimana cara berhentinya”. Kenapa ? “Maunya deket kamu terus, kalo deketkan ga perlu mikirin”

18). Cinta mungkin aneh, tapi dengan orang seperti dia di dunia, menurut aku kerasa lebih asyik, kerasa lebih seru dan menyenangkan.

19). Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.

20). Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu.

Baca Juga:
>>> Kata Kata Caption Tentang Sunrise Terbaik
>>> Kata-Kata Bijak Film 300 Spartan Yang Penuh Makna
>>> Kumpulan Kata Kata Bijak Agus Kotak (Ega Alfariz) Tentang Cinta, Persahabatan & Kehidupan Sehari Hari