Kumpulan Kata Kata Bijak Jomblo Terhormat, Lucu, Fisabilillah, Galau

Kumpulan Kata Kata Bijak Jomblo Terhormat, Lucu, Fisabilillah, Galau
Kumpulan Kata Kata Bijak Jomblo Terhormat, Lucu, Fisabilillah, Galau
Kumpulan Kata Kata Bijak Jomblo Terhormat, Lucu, Fisabilillah, Galau – Bagi sebagian orang yang menyandang status jomblo bukan karena dirinya tidak laku tapi karena memang  memilih untuk berstatus jomblo. Yang punya pacar pasti memanfaatkan waktu malam minggunya untuk jalan sama pacarnya sedangkan yang masih sendirian terkadang asik menikmati keendiriannya di rumah.  Tetapi sebagian dari mereka mengaku hanya sendirian saja di rumah, merana, berharap malam minggu disirami hujan agar para pasangan tidak bisa pergi ke luar rumah seperti mereka.

Para jomblo yang seperti itu diberi gelar jomblo ngenes atau jones. Para jones saat ini menyatakan kebanggaannya terhadap status mereka melalui meme atau lelucon ngenes yang bertebaran di internet. Ya, para jones yang kesepian, merana, minder, putus asa apakah mereka bisa mendapatkan pacar atau tidak. Yang membuat kehidupan jomblo terasa seperti itu menyesakkan sama sekali itu tidak ada urusannya dengan masalah kesepian ataupun percintaan.
kata kata jomblo terhormat, lucu, galau, sejati, bijak

Untuk yang sedang merasa jomblo berikut ini kumpulan quotes, kutipan kata, kata bijak, kata kata mutiara, kata kata jomblo terhormat, kata kata jomblo fisabilillah, kata kata jomblo islami, kata kata jomblo galau, status jomblo bijak, kata kata jomblo lucu gokil,  dan kata kata jomblo mencari cinta. Kutipan kata berikut ini dapat di bagikan untuk status facebook, story whatsapp, caption instagram, twitter dan media sosial lainnya sehinga yang membancanya dapat termotivasi.

60 Kumpulan Kata Kata Jomblo


1). Jadilah Jomblo yang keren, ga punya pacar tapi banyak yang naksir.

2). Bertemu denganmu merupakan takdir dan jatuh cinta denganmu adalah rasa yang terindah.

3). Jomblo adalah salah satu cara Tuhan menyelamatkanmu dari dosa bernama pacaran.

4). Cinta dengan biaya orang tua tidak pantas menghina JOMBLO yang sedang fokus untuk sukses.

5). Jomblo itu setia, loooh. Setia sama kesendirian.

6). Jomblo itu punya prinsip, nggak pacaran tapi langsung nikah aja, karena pacaran sebelum nikah itu haram.

7). Jomblo merupakan jalan atau sebuah kunci meraih cita-cita, mimpi ataupun prestasi tanpa ada yang mengganggu. Sebab jomblo bisa menjadikan hidup aman damai dan tenteram serta bahagia, karena akan terhindar dari dusta, yaitu membuat seseorang kecewa, merana, bahkan tak dapat berhenti meneteskan air mata sebab adanya kebohongan.

8). Aku berharap kamu tahu jika aku benar mencintaimu. Walaupun aku tak pernah mengatakannya kepadamu.

9). Saat menjadi Jomblo, kamu bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian kamu tanpa ada gangguan yang bernama cinta dan asmara.

10). Muslim/muslimah yang masih jomblo pasti dekat sama Allah, karena lebih pilih disayang Allah dengan sabar sampai halal.

11). Jomblo pasti berlalu… Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah

12). jomblo mengajarkanmu bagaimana membenahi diri dan menjadi lebih baik lagi, mblo

13). Hari ini, banyak orang bicara cinta, padahal sejatinya nafsu belaka. Cinta cuma topeng kepalsuan dan pembenaran diri

14). Aku hanya butuh pelukan darimu dan pegangan erat tanganmu. Hanya untuk melepaskan rasa rindu yang berkecamuk dalam hati ini.

15). Di dalam kubur bakal ditanya siapa Tuhanmu, bukan siapa pacarmu.

16). Ingat ya sobat, jomblo itu bukan berarti tidak laku. Hanya saja belum dipertemukan dengan seorang teman atau pasangan yang pas untuk waktu ini oleh Tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan. Jomblo bukan berarti kuper atau kurang pergaulan. Hanya saja menunggu orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup di saat kesepian, yang jalinan hubungannya tidak akan putus di tengah jalan.

17). Jomblo bukan status memalukan. Tapi menunjukkan orang yang serius meraih masa depan.

18). Hanya kehadiranmu yang dapat menghapus segala rasa risau & sedih di jiwaku. Bahkan lebih dari itu, tanpamu hatiku ini terasa hampa.

19). Lebih baik jomblo, bahagia. Daripada, pacaran, putus. Kemudian dibenci dan membenci. *buang waktu dan energi.

20). Bersyukurlah menjadi seorang cowok karena saat kamu sendirian di malam Minggu dan gak ada siaran bola, kamu bisa nge-PES.

21). Dahulu kamulah yang mengusap tetesan air mataku yang mengalir di pipi. Tapi sekarang, kenapa kamu yang selalu membuat air mata ini mengalir setiap waktu.

22). Jangan sedih menjadi jomblo, kadang seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar, karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo.

23). Yang mesti kamu takuti bukanlah saat menjadi Jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan.

24). Aku yakin dari semua rasa sakit yang aku rasakan ini. Suatu saat nanti akan ada kekasih yang lebih mencintaiku dibanding dirinya sendiri.

25). Jika kamu punya pacar dengan dibiayain orang tua jangan bangga dulu, aku donk jomblo karena aku lebih mengedepankan sukses.

26). Mending jomblo, daripada punya pacar tapi dimarah-marahin melulu.

27). Cantik atau ganteng itu relatif, jomblo itu hanya pilihan.

28). Kenangan saat memiliki hubungan denganmu, akan senantiasa ku jadikan sebagai kenangan terindah dalam hidupku.

29). Aku memilih untuk sendiri, bukan karena menunggu yang sempurna, tetapi butuh yang tak pernah menyerah.

Kata Kata Jomblo Terhormat


30). Entah kenapa kopi terasa lebih nikmat diminum sendiri saat malam Minggu.

31). Hidup tidak berbicara mengenai seberapa banyak kesalahanmu di masa lalu. Tapi tentang bagaimana kamu dalam usaha memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.

32). Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yang bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yang bosan saat pacaran.

33). Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.

34). Hidup itu tidak akan pernah selalu mengikuti keinginanmu. Kamu akan berjumpa dengan puluhan, ratusan bahkan ribuan masalah. Namun yakinlah bahwa masalah itu akan mengajarimu kedewasaan.

35). Tiap malam Minggu, jomblo dikasihani. Padahal lebih kasihan orang yang terpaksa ngapelin pacar padahal udah gak cinta.

36). Single bukan berarti selalu kesepian dan punya hubungan bukan berarti selalu bahagia.

37). Kamu tidak akan mampu menghargai dirimu sendiri dan tidak ada orang yang menghargaimu. Awali dengan menerima dirimu apa adanya dan jadi dirimu sendiri.

38).  Akhirnya persiapan nikah udah 95%, yang 5% tinggal nyari pasangan aja.

39). Pacaran bangun tidur langsung ngecek hp. Jomblo bangun tidur ngecek nadi, masih hidup atau nggak.

40). Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan perhatian. Rasakan sakit itu karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.

41). Tahukah kamu, ada aku yang selalu tulus menunggumu di sini?

42). Mungkin salah satu alasan seseorang memilih sendiri karena pernah benar benar sayang lalu dikecewakan.

43). Ingatlah ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

45). Jomblo juga harus setia. Setia dengan kesendirian, sampai akhirnya menikah tanpa melalui pacaran.

46). Jatuh cinta itu tidaklah haram. Apa yang kita lakukan dengan cinta itulah yang akan membuat cinta itu menjadi haram atau halal. – Sheikh Yasir Qadhi

47). Kita tidak bisa meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

48). Jomblo itu masuk kategori orang-orang sabar, menahan godaan untuk tidak pacaran di luar pernikahan.

49). Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

50). Hal yang paling mudah adalah mencintai dan yang paling sulit adalah ketika melupakanmu. Jujur, aku tak mampu.

51). Aku sama sekali tidak pernah merasakan penyesalan karena dulu pernah jatuh cinta kepadamu. Sebab kamu memberikan kenangan yang sangat indah untuku.

52). Hidup terlalu singkat untuk mencemaskan hal kecil. Nikmati apa yang kamu miliki hari ini, bukan apa yang mungkin kamu miliki esok hari.

53). Bagi para jomblo jangan sedih, Sebab kehidupan itu berawal dari jomblo.

54). Cuacanya sedang nggak stabil nih, kayak hati jomblo kalau lihat orang bergandengan.

56). Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacar, telponannya lama banget.

57). Belum tentu yang sekarang jomblo akan jomblo seterusnya dan belum tentu yang sekarang pacaran akan pacaran seterusnya.

58). Jomblo dalam ketaatan itu lebih indah daripada bersama dalam kemaksiatan - Khaidir Alfatih

59). Kesepian itu datang ketika kita lupa bahwa Allah bersama kita. La tahzan, innallah ma'anaa, Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita. Semangat Jomblo!

60). Jodoh itu bukan seberapa lama kamu dengannya, tapi seberapa yakin kamu kepada-Nya - Jomblo Sampai Halal

Baca Juga:
>>>  Kata Kata Bijak Saling Menghargai Perasaan Orang Lain
>>> Kata Kata Motivasi Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik
>>> Kumpulan Quotes, Kata Kata Dilan Tentang Cemburu