Kata Kata Bijak Erdogan Presiden Turki Yang Menginspirasi Banyak Orang

Kata Kata Bijak Erdogan Presiden Turki Yang Menginspirasi Banyak Orang
Kata Kata Bijak Erdogan Presiden Turki Yang Menginspirasi Banyak Orang
Kata Kata Bijak Erdogan Presiden Turki.

Recep Tayyip Erdoğan merupakan seorang politikus Turki yang menjabat sebagai Presiden Turki sejak 2014. Lahir di kota Istanbul, Turki, 26 Februari 1954. Ayahnya adalah seorang pelaut yang bertugas sebagai penjaga pantai di Angkatan Laut dan berasal dari Rize. Erdogan belajar di sekolah agama, Sekolah Imam Hatip dan melanjutkan ke Universitas Marmara untuk belajar ekonomi dan bisnis (dikutip dari Wikipedia). Karirnya yang gemilang di dunia politik mengantarkan Ia menjadi sosok Presiden Turki yang di segani dan di cintai rakyatnya. Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan di kalangan masyarakat Indonesia juga merupakan sosok pemimpin yang di kagumi terutama oleh anak-anak mudah yang cinta terhadap Islam.
kata bijak erdogan

Berikut ini kami kumpulkan beberapa kata kata bijak erdogan, kata motivasi, kata mutiara, kata indah, quotes. Kata kata tersebut dapat anda bagikan kemedia sosial seperti facebook, caption instagram, story whatsapp atau media sosial lainnya.

Kata Kata Bijak Erdogan Presiden Turki


1). Jika engkau lelah dalam kebaikan, maka lelah tersebut akan hilang dan kebaikan akan abadi. Jika engkau bernikmat-nikmat dalam dosa, maka kenikmatan itu akan hilang dan dosa tetap.

3). Target Anda hanya dapat direalisasikan berdasarkan mimpi.

4). Sebuah negara tanpa pemimpin yang kuat akan turun.

5). Keluarga berencana, keluarga berencana, tidak ada keluarga Muslim yang dapat mempraktekkan pemahaman seperti itu.

6). Seorang wanita yang menjauhi keibuan mengatakan 'saya bekerja' berarti dia sebenarnya menolak keibuan.

7). Apapun yang dikatakan Tuhan kita, apapun yang dikatakan Nabi kita yang tercinta, kita akan mengikuti jalan itu.

8). Jangan mengkritik karya Orang sehingga membuat dirimu sendiri lupa berkarya!

9). Kami tidak akan berlutut dan kami tidak akan berlutut dengan kuasa mana pun di dunia dan kami tidak akan berlutut melainkan kepada ALLAH SWT YANG MAHA BESAR TUHAN SEKALIAN ALAM.

10). Kita hanyalah makhluk TUHAN dan kita semua akan mati satu hari nanti dan yang akan bersama kita di kubur dan di akhirat bukanlah harta dunia yang banyak tetapi amal ibadat kita kepada ALLAH SWT semasa hayat hidup kita di dunia, amalan yang baik dan perkhidmatan kita kepada rakyat dan negara kita.

Demikianlah Kata Kata Bijak Erdogan Presiden Turki yang kami dapatkan dari berbagai sumber. Untuk kebenaran kata kata bijak, kata motivasi di atas Wallahu a'lam bish-shawabi yang artinya “Dan Allah Mahatahu yang benar/yang sebenarnya”.

Sumber: klikkata.com, ajangmur.com, facebook dan sumber lainnya.

Baca Juga:
>>> Kata Kata Motivasi Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik
>>> Kata Bijak Kerinduan Untuk Orang Tua Tersayang