Kumpulan Kata Kata Bijak Agus Kotak (Ega Alfariz) Tentang Cinta, Persahabatan & Kehidupan Sehari Hari

Kumpulan Kata Kata Bijak Agus Kotak (Ega Alfariz) Tentang Cinta, Persahabatan & Kehidupan Sehari Hari
Kumpulan Kata Kata Bijak Agus Kotak (Ega Alfariz) Tentang Cinta, Persahabatan & Kehidupan Sehari Hari
Kata Kata Bijak Agus Kotak.

Bijak menurut kbbi adalah selalu menggunakan akal budinya; pandai; mahir. Bijak juga memiliki arti pandai bercakap-cakap; petah lidah. Ada banyak rangkain kata bijak yang memilik arti yang mendalam jika di cermati dengan seksama.
kata kata bijak agus kotak

Siapa Agus Kotak(Ega Alfariz)

Pertanggal 23 april 2019 ega menjadi tranding 5 di youtube Indonesia dan Asia. yang nama channelnya BATS channel. Di setiap videonya bersama BATS channel ega atau agus kotak ini selalu memberikan kata kata yang membangun dan menginspirasi bagi penontonnya. Walaupun di ucapkan dengan logat dan kalimat yang lucu tapi motivasinya  masih bisa di terima di kalangan penontonnya. Inilah yang membuat ega alfariz makin di kenal. Dikutip dari workpartner.online

Berikut ini adalah kumpulan kata kata bijak, kata motivasi, kata indah, kata cinta, kata keren, kata bijak bahasa jawa dan masih banyak lagi. Anda dapat membagikan kata kata ini melalui status facebook, caption instagram, story whatsapp, twitter dan media sosial lainnya. Dari berbagai sumber.

30 Kata Kata Bijak Agus Kotak


1). Aku memang tidak berparas rupawan dan menawan tapi aku tau caranya jadi pasangan yang tak tergantikan.

2). Jangan  salahkan waktu yang begitu cepat berlalu salahkan dirimu yang melambat melakukan sesuatu.

3). Kamu bukan malaikat nggak usah mengomentari orang, ngak usah mengajari orang aneh – aneh.

4). Yo lek sir’e ngonkui rumasane wes pener dalane tenan yowes bene colon ae.

5). Ternyata teman nggak pasti, bukan hanya teman yang mencuri korek, bukan hanya teman yang ngomongin di belakang, bukan hanya teman yang suka nikung.

6). Makannya mulai sekarang buanglah mantan pada tempatnya, oh.

7). Aku memang bukan orang yang berpendidikan tinggi, tapi aku juga bukan orang yang mudah di bohongi, aku ya uduk wong pinter seng omongan dan prilaku-ku selalu bener, aku hanya seorang manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, tutur kataku bisa di terima, semoga saja bermanfaat untuk kalian semua.

8). Aku tidak perah lupa daratan, aku juga bukan kacang yang lupa kulitnya, aku ora lali sopo ae seng mbaturi aku teko susah, sapek saiki wes alhamdulilah, tapi le aku di lalekna ya ora masalah, mungo apa seng wes tak tuturna, tak omongna suatu saat bakal iso gawe awakmu berubah. Dilarang misoh – Ega Al Fariz.

9). Penampilannya bagus, dompetnya kayak songkok.

10). Gawe nyaman wong wedok ki sederhana, Jak’en lunguh jejer bareng, jak’en mangan di saat dek’e badmood, jak’en montoran turut wit-witan, jiwit-jiwitan pupu, jawil-jawilan, kui ngono wes gawe cah wedok glenjotan lan saltingan. Yo lek bejo iso dadi pasangan, lek apes yo mung sebates selingan. - Ega Al Fariz. @bat_channel

11). Makanya gunakan mulutmu yang bermutu, nggak usah ngatain aku aneh aneh, kamu tau apa tentangku. Hidupku yang hidupku, hidupmu ya hidupmu tahu apa? Muka mu itu…” gos gos.

12). Urip iku ibarat kangkung sing nang kali, lek banyune amber, yo nang duwur, lek banyune sat, yo nang ngisor, lek wayahe banjir yank enter. Ega Al Fariz. @bat_channel

13). Hujan masih air dan dia masih milik orang lain, taik anjing kalau hujannya linggis namanya kiamat, kok bodoh.

14). Agar kita tahu bahawa sesuatu itu sangat berharga jadi hargai apapun itu karena sesuatu itu akan berharga ketika kita kehilangan.

15). Siapa yang nggak misoh kalau gini orang rumputnya saja nggak sakit koh dikasih obat.

16). Liat kedepan dan larilah yang jauh. Kejaryang kamu impikan. Kalo udah cape, liat kebelakang!!! Masih ada aku yang setia menunggumu…

17). Ya memang seperti itu, wanita itu ibarat motor.

18). Yang penting jangan mundur, kalo mundur namanya menam  padi.

19). Terkadang sesuatu yang kamu rasa iitu milikmu tapi sebenarnya bukan milikmu sepenuhnya, semua itu hanya titipan.

20). Tau gitu kamu Tanya dulu, kamu kan kamu juga pernah bilang ke aku “kalau bukan hanknya jangan diambil”

21). Ning dekne gak gede ndase gak tau sombong

22). Kamu bukan ikan, kamu manusia dikasih tangan, kaki, dikasih rambut dan muka ganteng

23). Terkadang rasa kehilangan itu juga perlu…ngunu lo!!

24). Akeh durung mesti cukup, sitik durung mesti kurang. Wong ayu, wong bagus, wong sugeh durung mesti gawe bahagia. Wong elek, wonng kere durung mesti gak iso gawe bahagia.

25). Nampol menampol daun ketela jadi sop. Kayak gini enaknya nikmat yang diberi tuhan.

26). Ora perlu dhuwur sing penting uyup, ora perlu padang sing penting murup, ora perlu akeh sing penting cukup – agus kotak

27). Memang kadang hidup itu perlu omongan panas agar memicu kita untuk lebih semangat.

28). Wong lanang iku ora didelok teko bagus lan sugi emak

29). Ya seandainya dia menghianatiku biarlah saja aku yang tersakiti & semoga dia cepat disadarkan, karena disini ada hati yang tulus mencintainya.

30). Bukan seberapa jauh jarak dan lamanya hubunganmu, tapi seberapa cinta dan banggamu memilikinya.

Demikianlah kata kata bijak dari ega kotak. Berikut salah satu videonya.

Baca Juga:
>>> Kata Kata Caption Tentang Sunrise
>>> Kata kata bijak yakin
>>> Kata Kata bijak saling menghargai perasaan orang lain