Kata Kata Bijak 7 Bulanan Kehamilan Yang Membahagiakan

Kata Kata Bijak 7 Bulanan Kehamilan Yang Membahagiakan
Kata Kata Bijak 7 Bulanan Kehamilan Yang Membahagiakan
Kata Kata Bijak 7 Bulanan Kehamilan Yang Membahagiakan.

Mengandung merupakan keinginan terbesar bagi pasangan rumah tangga. Tidak dipungkiri tidak semua orang mendapatkan anugerah yaitu kehadiran buah hati dalam rumah tangganya.

Nah, bagi pasangan yang sedang menanti buah hatinya lahir kedunia ini, selamat yah. Untuk yang belum diberikan bersabar dan banyak bedoa.  Selamat memasuki trimester ketiga mulai dari usia kehamilan 7 bulan atau 28 minggu. Dan jangan lupa banyak-banyak bersyukur agar nikmat yang diberikan oleh Tuhan semakin di tambah dan perbanyak doa.
kata bijak 7 bulanan

Untuk anda calon ibu, calon bapak, kerabat dan teman berikut ini kami kumpulkan beberapa kata kata bijak 7 bulanan, kata mutiara kehamilan, ucapan 7 bulanan kelahiran bayi, kata kata mutiara 7 bulanan kehamilan, kata kata perjuangan ibu hamil.

Kata kata motivasi, quotes, kalimat indah, kata bijak, kata keren berikut ini dapat di bagikan melalui media sosial seperti facebook, caption instagram, story whatsapp dan media sosial lainnya.

A. Doa 7 Bulanan Kehamilan


Sebelum lebih lanjut ke kata kata bijak,  berikut kami cantumkan terlebih dahulu doa 7 bulanan kehamilan yang dapat anda alamlkan.

doa 7 bulanan kehamilan


Yang Artinya:
Ya Allah, selamatkanlah kami dari bencana dunia dan azab akhirat, petaka adan keburukan keduanya (dunia dan akhirat), sungguh Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, sejahterakanlah janinnya, selamatkanlah kandungan di dalam perutnya dari sesuatu yang tidak kami harapkan dan yang kami khawatirkan. Kesejahteraan terlimpah pada Nuh di seluruh alam. Sungguh demikianlah kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik. Ya Allah, sungguh kami memohon kepada-Mu dengan kepangkatan pemimpin kami Muhammad SAW, hendaklah Engkau menganugerahkan shalawat kepada Beliau, dan selamatkanlah janin ini dari bahaya, sakit, penyakit dan juga dari jin Ummi Muldin, dengan rahmat-Mu wahai Tuhan yang paling pengasih diantara para pengasih. Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan anak keturunan kami sebagai penyejuk hati, dan jadikanlah kami sebagai imam kaum bertaqwa.

B. Kata Kata Bijak 7 Bulanan Kehamilan


1). Ya Allah benar-benar ga kerasa usia anakku sudah 7 bulan.

2). Kehamilan adalah awal dari masa depan anak-anak anda yang cerah. Karenanya persiapkanlah dengan sebaik mungkin.

3). Kamu adalah titipan terindah dari Allah.

4). Persiapkanlah yang terbaik untuk sang bayi, persiapkanlah dirimu untuk menjadi pendamping seumur hidup bayi kesayangan anda.

5). Terima kasih telah memberikan cahaya baru dalam keluarga kecil Bunda. Dulu, sama sekali Bunda tidak punya bayangan bagaimana rasanya menjadi orang tua, menjadi seorang Ibu. Kini Bunda mengerti.

6). Kesehatan bayi anda bergantung kepada pola hidup anda, kesehatan mental bayi anda bergantung kepada pola pikir anda.

7). Kalau ditanya apa yang sangat membuat Bunda bahagia? Melihatmu tersenyum juga tertawa bahagia, Nak. Dan mengetahui bahwa Ayah dan Bunda alasan dibalik senyuman itu.

8). Jagalah kesehatan anda, jagalah nutrisi makanan anda, karena pertumbuhan bayi anda tergantung pada kesehatan masa-masa hamil anda.

9). Kehamilan adalah momen yang bersejarah bagi orang tua. Ingatlah momen ini, ciptakan banyak kebahagiaan di momen ini.

10). Saat anda hamil tubuh anda menyatu dengan bayi anda, saat anda melahirkan jiwa anda menyatu dengan bayi tercinta anda.

11). Belajarlah menjadi ibu, karena masa depan bayi anda bergantung kepada apa yang anda pelajari.

12). Hamil adalah moment yang gembira, karena sebentar lagi sosok yang tercinta akan segera hadir di sisi kita.

13). Sambutlah bayi anda dengan suasana keluarga yang damai. Terdapat bulan waktu yang tersedia untuk menyambutnya.

14). Tersenyum dan berbahagialah, sehingga anak anda terlahir dengan karakter yang suka tersenyum dan berbahagia.

15). Ibu hamil membutuhkan gaya hidup sehat agar sang calon bayi mendapatkan kesempurnaan fisik.

16). Sembilan bulan penuh dengan perjuangan akan terbayar saat sang buah hati telah terlahir di dunia ini.

17). Kelahiran seorang bayi akan menjadi penghapus segala derita yang berbulan-bulan ditanggung.

18). Dalam bulan masa kehamilan, calon orang tua baru belajar banyak hal tentang bagaimana menjadi seorang ayah dan ibu.

19). Perjuangan bulan ini akan dihadiahkan sesuatu yang sangat menggembirakan bagi anda, bergembiralah.

20). Kestabilan emosi wanita hamil juga sama pentingnya dengan kesehatan tubuh, maka jagalah emosi anda, karena keadaan bayi anda tergantung dari kesehatan emosi anda.

21). Hamil adalah kebagiaan, melahirkan adalah kebahagiaan, melihat anak-anak tumbuh adalah kebahagiaan, maka berbahagialah setiap saat.

22). Jika anda berbahagia, maka anak dalam kandungan pun akan merasa tenang dan damai.

23). Menjadi seorang ibu diawali dengan kesabaran selama 9 bulan, dan di isi dengan ketegaran sepanjang hidup.

24). Meskipun masa hamil terasa berat, kita tetap harus bergembira, karena kegembiraan kita juga dirasakan oleh calon bayi anda.

25). Milyaran cerita telah membuktikan kalau seorang ibu mampu tegar menahan beratnya kehidupan.

26). Selamat atas gelar ibu yang akan segera anda pakai, selamat atas segala kebahagiaan yang didapat dengan menjadi seorang ibu.

27). Sembilan bulan mengandung akan menjadi sakksi lahirnya anak yang diinginkan. Ia  hadir dengan tangis, canda dan tawa.

28). Kehamilan adalah momen yang paling bersejarah bagi orang tua. Ingatlah momen ini, ciptakan banyak kebahagiaan di momen ini.

29). Hiasilah rumahmu dengan anak-anak bahagia, mulai dari dalam kandungan ibu tercinta.

30). Kelahiran seorang bayi akan menjadi penghapus segala derita yang berbulan-bulan ditanggung.

C. Ucapan Selamat Untuk Kehamilan


1). Selamat Atas Kehamilanmu. Semoga ibu dan janin sehat selalu. Dilancarkan proses kehamilan hingga melahirkan. Semogga Allah selalu melindungimu. Amin

2). Wah, Selamat, ya. Kamu sudah mengandung! Jadilah ibu yang baik dengan menjaga kesehatan calon bayimu. Semoga bisa lahir dengan selamat dan tanpa kurang suatu apapun.

3). Hore! Kamu hamil! Akhirnya aku akan lebih kurus dari pada kamu!

4). Akhirnya kamu bisa mentransfer materi genetic ke calon buah hati. Selamat Bro.

5). Terima kasih sayang, Kamu telah memberikan padaku kado terindah yang tiada tandingannya. Terimakasih sudah menjadikanku bukan hanya seorang suami. Tapi, juga seorang ayah untuk calon buah hati kita. Taka da kata yang bisa kuucapkan selain terimakasih. Calon ibu untuk anaku.

6). Selamat atas berita kehamilanmu. Semoga Allah selalu menjaga kamu dan calon buah hatimu. Kamu akan mengalami sesuatu yang disebut. Wahnan ‘ala wahnin. Derta di atas derita. Tapi, semua itu akan sebanding saat melihat seorang bayi kecil keluar dari rahimu.

7). Saat kamu merasa lelah akan kehamilanmu. Ingatlah bahwa malaikat beristigfar untukmu setiap waktu. 1000 kebaikan tercatat untukmu dan 1000 keburukan terhapus darimu. Shalatmu terbilang 80 rakaat untuk setiap rakaat yang terdapat seorang janin di dalam Rahimmu.

Nah, itu beberapa kata bijak dan kata ucapan untuk kehamilan yang dapat memberikan motivasi bagi si ibu calon bayi. Kata bijak 7 bulanan tersebut dapat anda bagikan kepada teman, kerabat, adik ataupun istri tercinta.

Sumber: Bacaanbunda.com, goodminds.id, blogkatamutiaraku.wordpress.com dan sumber lainnya.

Baca Juga:
>>> Kata Bijak Kerinduan Untuk Orang Tua Tersayang
>>> Kata Bijak Untuk Orang Tua Dalam Mendidik Anak
>>> Kata Bijak Yakin Untuk Menyemangati Diri Sendiri