30 Kata Bijak Anak Untuk Orang Tua Yang Bikin Terharu

30 Kata Bijak Anak Untuk Orang Tua Yang Bikin Terharu
30 Kata Bijak Anak Untuk Orang Tua Yang Bikin Terharu
30 Kata Bijak Anak Untuk Orang Tua.

Maafkanlah anakmu bapa ibu yang belum bisa membahagiakanmu di masa tuamu. Engkau membesarkan kami dengan penuh tulus tanpa mengharap imbalan sepeserpun. Imbalan yang engkau harapkan adalah melihat kami bahagia.

Orang tua memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan anak – anaknya. Keberhasilan seorang anak berawal dari kedua orang tua yang hebat.

Mereka rela bekerja keras untuk membesarkan, memberi pendidikan yang layak, dan banyak lagi yang tidak bisa di hitung dengan angka.

Sampai anaknya dewasa pun kasih sayang orang tua tidak lekas habis. Dalam diam mereka menyimpan harapan yang besar untuk kehidupan anak – anaknya agar lebih baik dari kehidupan mereka.

Di dunia ini banyak orang tua hebat, terutama kedua orang tua kita. Untuk itu renungkanlah di saat sepi jasa – jasa mereka. Untuk menggugah isi hati yang terdalam untuk mengingatkan betapa besarnya kasih sayang mereka.

Untuk mengigatkan jasa – jasa orang tua ada banyak kata – kata bijak, kata motivasi, kata kata mutiara, quotes anak untuk orang tua yang dapat menimbulkan rasa haru jika di resapi dan di renungi.

Berikut ini kami kumpulkan beberapa kata kata bijak yang dapat memotivasi untuk selalu meyanyangi kedua orang tua bagaimanapun keadaan saat ini.

Kata kata tersebut bisa di jadikan status facebook, caption instagram, story whatsapp dan lainnya sehinga kita dan orang lain termotivasi untuk mengasihi kedua orang tua dengan sepenuh hati.

30 Kata Bijak Anak Untuk Orang Tua


1). Doakan saja secepatnya, semoga lelah kalian cepat terganti dengan kesuksesan kami (Anakmu). Sakti wulandari

2). Ayah, adalah cinta anak pertama anak perempuannya yang takkan menghianati apalagi menyakiti hati anaknya. – perempuan muslim

3). Uang bisa dicari ilmu, ilmu bisa di gali tapi kesempatan untuk mengasihi orang tua takkan terulang lagi.

4). Nggak apa-apa uang saya habis untuk orang tua dan kakak adik. Bagahianya mereka tidak dapat diuangkan. Insya Allah berkah.

5). Tiada punggung yang kuat seteguh tulang punggungmu, Ayah. Pengorbananmu tak terhitung, semangatmu serulingkan optimism dan keberanian hidup. – momenhijrahku

6). Engkau merawat ibumu sambil menunggu kematiannya, sementara ibumu merawatmu sambil mengharap kehidupan dan kebahagianmu. – Umar Bin Khattab

7). Untuk ayah dan ibu, ada waktu saat saya tidak menuruti ucapan kalian. Ada kala saya merasa benci dan ingin melawan. Tetapi ketahuilah, yang terdalam dari hati saya adalah mencintai kalian - @meinulis.id

8). Aku memang bukan anak yang baik, tetapi bukan bearti aku tidak sayang ayah dan ibu.- @meinulis.id

9). Jangan pernah kita meninggalkan doa untuk ibu bapa karena itu adalah kunci pembuka pintu rezeki kita - @kataonline

10). Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri, - (Qs An Nisa 36)

11). Aku berjuang hanya untuk dua hal : orang Tua yang harus bahagia di masa tua, dan cinta yang akan mendapingiku selamanya. - @rosikincmot

12). Ibu,, ayahh maafkanlah anakmu, jika selama ini aku hanya bisa mengecewakanmu.

13). Aku sangat merasa bodoh, karena selama ini aku hanya mengikuti ego yang ada dipikiranku sehingga membuatmu sedih ayah.

14). Jauh dari orang tua membuatku sadar bahwa pacar tidak terlalu penting dari pada kebersamaan bersama keluarga yang kita cintai.

15). Ayah Ibu, kau adalah penerang dalam gelap hidup yang kujalani, bagiku doamu sangat berarti untuk masa depan hidupku.

16). Satu hal yang paling akau rindukan adalah ketika masa kecilku penuh dengan kebahagian bersama orang tuaku.

17). Satu hal yang paling akau rindukan adalah ketika masa kecilku penuh dengan kebahagian bersama orang tuaku.

18). Ibu adalah sebagai tempatku untuk mengadu, dan hanya ibulah yang bisa membuatku menangis.

20). Anak perantau lebih tau arti kehidupan sesungguhnya dari anak anak yang hanya bisa mengadalkan harta kedua orang tuanya.

21). “Untuk Membentuk Sebuah Pasukan yang Kuat, Aku Membutuhkan 1.000 Bala Tentara. Tetapi, Untuk Membentuk Jiwa yang Hebat, Aku Hanya Butuh Seorang Ayah”

22). “Jika Superman Bisa Membawaku Terbang Ke Angkasa, maka Superhero Ayahku Bisa Mengantarku Menggapai Cita-cita Setinggi Angkasa”

23). “Meski Bukan Malaikat, Ayahku Adalah Yang Terkuat dan Terhebat”

24). “Berat Badanku Tak Seberat Bebanmu, Mulus Kulitku, Tak Semulus Jalanmu. I Love You, Daddy!”

25). “Di Kaki Gunung Anda Akan Menemukan Tanah yang Subur, Di Kaki Langit Anda Akan Melihat Panorama Indah, dan Di Kaki Ibu Anda Akan Temukan Pintu Menuju Surga”

26). “Meskipun Ibuku Tak Pernah Memenangkan Penghargaan, Tapi Prestasinya Kepadaku Tak Tergantikan dengan Sekeping Piala”

27). “Cara Terbaik untuk Membangkitkan Sayang Anda kepada Sang Ibu Adalah Dengan Melihat Mereka yang Telah Kehilangan Ibunya”

28). “Sedewasa apapun anda, ibu akan tetap memandang anda sebagai anak kecil yang menggemaskan”

29). “Kebaikan seorang ayah lebih tinggi dari gunung, dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari lautan.”

30). “Ayah, yang tak banyak bicara terkesan tidak perduli. Tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita.”

Demikianlah yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Dari berbagai sumber.

Baca Juga:
>>> Kata Bijak Yakin Untuk Meyemangati Diri Sendiri dan Orang lain
>>> Kata - Kata Motivasi Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik